Rabu, 12 Juni 2013

ucapan salam dan terima kasih

assalam mualaikum wr. wb.
    alhamdulillah,, sekarang saya sudah bisa bikin blog ini dengan senang dan hati riang tanpa adanya unsur keterpaksaan dari pihak lain tentunya.. ucapan trima kasih saya tujukan kepada Allah SWT yang senatiasa memberikan rahmat, taufik, serta hidayahnya sehingga say dapat mendapat kesempatan membuat blog ini.. tak lupa shalawat serta salam saya tujukan kepada bagindha nabi besar Muhammad SAW yang telah membawa dunia ini dari jaman kegelapan menuju jaman yang terang benderang yaitu dinul islam... serta kepada kedua orang tua dan saudara saya yang selalu mendo'akan dan mwmberikan dukungan baik secara moriil maupun materi..
    Kritik dan saran yang membangun dari pembaca tentunya sangat saya harapkan demi kesempurnaan dari blog ini....Semoga blog ini bermanfaat bagi para pembaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar